Ruben Onsu Ungkap Asal Usul Nama Anak Kedua

Instagram
Ruben Onsu bersama Sarwendah Tan dan kedua anak mereka

Presenter Ruben Onsu dan sang istri Sarwendah Tan dikarunia anak kedua, pada 5 Juni 2019. Mantan personel Cherrybelle itu diketahui melahirkan bayi perempuan bernama Putri Onsu.

Setelah menghabiskan beberapa waktu di Singapura untuk menemani sang istri, Ruben akhirnya pulang ke Indonesia. Kepada awak media, dia akhirnya mem­beberkan alasan dirinya dan sang istri menamai putri kedua mereka itu Thania.

Ruben Onsu menjelaskan, nama Thania didapatkannya saat berpelesiran ke Dubai, Uni Emirat Arab. “(Sebenarnya) saya punya dua nama, untuk anak laki-laki dan perempuan. Thania adalah salah satu nama yang terlintas di pikiran saya waktu itu,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Kelahiran Thania, menurut Ruben, disambut hangat oleh sang kakak, Thalia. Sikap sayang dan perhatian yang ditunjukkan putri sulungnya itu, diakui Ruben, sempat membuatnya dan sang istri merasa kaget.

“Thalia enggak cemburu sama sekali. Sikapnya justru sweet banget. Dia selalu mencium adiknya. Kalau bosan, saya bawa dia jalan-jalan. Pulangnya, pasti beli dua mainan. Satu untuk dia dan lainnya untuk adiknya,” ujar Ruben menambahkan.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Thania Putri Onsu lahir di Thomson Medical Center, Singapura, dengan bobot 2,66 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Saat ini, istri dan kedua anak Ruben Onsu tersebut masih berada di Singapura.*/okz/ron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *