loader image

Wahid Serahkan Dana CSR Kepada SD Panawakan

mb/yusuf
SDN PANAWAKAN – Bupati HSU serahkan bantau CSR kepada perwakilan SDN Panawakan Kecamatan Haur Gading di halaman kantor Pemkab HSU.

AMUNTAI – Bupati HSU H Abdul Wahid HK secara langsung menyerahkan bantuan CSR dari Bank Kalsel Cabang Amuntai kepada Sekolah Dasar Negeri Panawakan Kecamatan Haur Gading di halaman kantor Pemkab HSU.

Penyerahan tersebut, langsung dirinya perwakilan SDN Pa­na­wa­kan dan disaksikan oleh Pimpinan Bank Kalsel, Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc dan seluruh pejabat Pemkab HSU beserta ASN ketika apel dihalaman kantor Pemkab HSU. Adapun bantuan yang di­se­rah­kan CSR Bank Kalsel yang diserahkan Bupati HSU, sebesar Rp 20juta.

Sementara itu, Wahid dalam arahan di hadapan ASN, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN),  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), agar meningkatkan kedisiplinan usai cuti lebaran bersama.

Hal tersebut disampaikan nya pada acara apel pertama masuk kerja dan acara halalbihalal di halaman Kantor Pemkab HSU, belum lama tadi. “Bukan hanya untuk PNS, akan tetapi juga pegawai honorer,” tegasnya Wahid

Dikatakan Wahid, bahwa meningkatkan kualitas kerja berarti meningkatkan ibadah karena menurutnya, hendaknya bekerja didasari dengan niat ibadah dan keikhlasan.

“Kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin, mari sama-sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya”  ujarnya

Mantan Ketua DPRD HSU ini, juga mengingatkan agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja. “ Bekerja merupakan bagian dari ibadah, mudah mudahan HSU Mantap akan bisa secara bertahap kita wujudkan di Kabupaten HSU,” harapnya.suf/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *