Wabub Sidak Pelayanan RSUD Hadji Boejasin

Wakil Bupati Tanahlaut, Abdi Rahman disela Sidak tampak berbincang dengan keluarga pasien di RSUD H Boejasin Pelaihari

PELAIHARI – Wakil Bupati (W­a­bub) Tanahlaut (Tala), Abdi Rahman bersama Sekdakab, H Syahrian Nurdin melakukan ins­peksi mendadak (Sidak) terhadap pel­­a­yanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadji Boejasin Pelaihari, Senin (10/6).

Tiba di rumah sakit tersebut, Abdi Rahman beserta rombongan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk berobat.

Wabup Abdi Rahman juga memantau langsung beberapa ruangan pelayanan, diantaranya loket penjaminan peserta BPJS, depo obat dan farmasi serta ruangan lainnya.

Usai melakukan peninjauan fasilitas pelayanan, Wabup Abdi Rahman beserta jajaran dan mana­jemen RSUD H Boejasin melakukan rapat terkait pembenahan pelayanan dan hal-hal lainnya.

Abdi Rahman mengatakan kegiatan ini untuk mensinkronisasi dan mengevaluasi kinerja rumah sakit, harus dilakukan inventarisir permasalahan sehingga dapat dike­tahui bersama-sama permasalahan dan dicarikan solusinya.

Dia juga menambahkan, apabila ada hal yang berkaitan dengan penganggaran, harus segera diatasi sebelum pembuatan anggaran perubahan. can/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *