Hipmi Kalsel Lebih Berkembang di Banua

Aly

BANJARMASIN– Pasca pen­ca­­lonan Mardani H Maming sebagai salah satu calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) pusat, dukungan dan harapan bermun­culan dari berbagai kalangan tokoh di banua.

Salah satunya,dengan ter­pilihnya Mardani H Maming sebagai Ketua Hipmi pusat nantinya, agara bisa membawa dampak peningkatan pereko­nomain Kalsel lebih baik dengan mengajak Hipmi daerah lebih berkembang lagi di banua ini.

Hal tersebut disampaikan, Mantan Ketua Hipmi Kota Banjarmasin periode 2011-2014, Aly Hasni, mengatakan dengan terpilihnya Mardani H Maming sebagai Ketua Umum Hipmi Pusat bisa berpengaruh besar terhadap perekonomian daerah.                              

“Jadi Hipmi kita bisa se­mangat lagi karena sekarang ini Hipmi di Kalsel sedang turun juga,” ujar Aly di Banjarmasin, Selasa (11/6).

Mudah-mudahan dengan adanya Mardani maju pencalonan Ketua Umum Hipmi Pusat ini membuat pengusahan muda bersemangat bergabung di Hipmi dan akan memberikan kinerja-kinerja nyata di banua.

Kalau mengaca dari tahun ke tahun, karena sekarang ini kondisi Hipmi di daerah sedang turun kurang sosialisasi atau kurang kegiatan, terutama peran pengusaha muda, dan jangan berkelompok harus bisa merang­kul para calon pengusaha pemula, jangan yang sudah jadi saja dirangkul.

Owner PT. MAH Sajajar Djaya ini, menambahkan, Hipmi juga harus berperan ke UMKM karena itu UMKM cikal bakal pengusaha, krea­tivitas itu mudah-mudahan dengan terpilihnya Mardani nantinya bisa meng­angkat pengusaha daerah yang lebih potensial yang bisa mem­bantu perekonomian daerah serta bangsa dan negara Indonesia.

Paling tidak nantinya, Hip­mi Kalsel bisa lebih berkem­bang dalam meningkatkan pereko­nomiand aerah melalui peluang usaha yang dicip­takan para pengusaha mudanya, bersaing di tingkat nasional dan inter­nasional.

“ Saya siap memberikan duku­ngan sebagai bagian dari Hipmi di banua, para pengusaha muda juga harus mau turun ke masya­rakat untuk membantu membuka peluang usaha bagi masya­rakatnya,” harapnya.rds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *