Calonkan Diri Sebagai Walikota

Fauzan Ramon

BANJARMASIN – Fauzan Ramon SH MH, seorang pakar hukum sekaligus advokat senior siap bersaing dalam bursa pencalonan Walikota Banjarmasin pada Pilkada yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkannya dalam keterangan pers, Selasa (11/6), tujuannya untuk maju pada Pilkada mendatang karena merasa terketuk hati dan prihatin dengan kondisi Kota Banjarmasin saat ini yang ia nilai semakin semerawut.

Menurut Fauzan, keinginannya untuk mencalonkan diri ingin mengabdikan diri dan membantu masyarakat untuk membangun Kota Banjarmasin yang tercinta.

Yang menariknya lagi, meskipun berkiprah di partai Golkar, namun ia mengatakan dalam pencalonan tersebut melalui independen.

“Saya memang masih aktif di Partai Golkar sebagai dewan penasehat dan kader partai, namun saya ingin maju tanpa diusung partai,” ungkap Fauzan.

Lanjut dosen salah satu di perguruan tinggi yang ada di Banjarmasin ini, kalau dirinya memilih jalur independen karena melalui atau diusung partai itu bukanlah suatu jaminan akan terpilih.

“Pemilihan kepala daerah ini kan sifatnya individu atau perorangan jadi jalur yang mengusungnya juga harus dari independen,” tandas Fauzan.

Lebih lanjut lagi Fauzan menjelaskan, bahwa ada beberapa calon kepala daerah yang terpilih melalui jalur independen. “Bahkan pada saat pencalonan dari patahana pun yang kalah melalui jalur independen, walaupun sebagai kader Partai Golkar,saya siap mendapat sanksi,”jelas Fauzan.ris

Satu tanggapan untuk “Calonkan Diri Sebagai Walikota

  • 12 Juni 2019 pada 10:07 am
    Permalink

    Hi! matabanua.co.id

    We advance

    Sending your message through the Contact us form which can be found on the sites in the contact section. Contact form are filled in by our application and the captcha is solved. The profit of this method is that messages sent through feedback forms are whitelisted. This method raise the chances that your message will be open.

    Our database contains more than 25 million sites around the world to which we can send your message.

    The cost of one million messages 49 USD

    FREE TEST mailing of 50,000 messages to any country of your choice.

    This message is automatically generated to use our contacts for communication.

    Contact us.
    Telegram – @FeedbackFormEU
    Skype FeedbackForm2019
    Email – FeedbackForm@make-success.com
    WhatsApp – +44 7598 509161

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *