Bupati HST lantik 55 pejabat eselon III dan IV, berikut daftarnya

mb/ant
PELANTIKAN – Bupati HST saat melantik para pejabat eselon III dan IV.

BARABAI – Bupati H Ahmad Chairansyah kembali melantik sebanyak 55 pejabat administrator dan pengawas dari eselon III hingga IV di lingkungan Pe­me­rintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), kemarin di Pendopo Bupati setempat.

Sesuai dengan SK yang dikeluarkannya bernomor 821.23/04-SI/BKPSDMD/2019 me­mu­tuskan, diantaranya adalah untuk posisi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan di­per­ca­yakan kepada Abdusyahid yang sebelumnya menjadi Kabid di Dinas LH dan Perhubungan.

Berikutnya Sekretaris Dis­po­rapar ditempati oleh Ahmad Apandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid di dinas yang sama. Untuk H Ahmad Yani di­per­cayakan menduduki Sekretaris Inspektorat.

Posisi Sekretaris Dinas PM, PTSP dan Naker dipercayakan kepada Nurul Saidah yang sebelumnya sebagai Kasubag Keuangan di dinas yang sama. Untuk jabatan Sekcam BAS ditempati oleh H Syafuani yang sebelumnya Kasubag Pajak Daerah.

Sekcam Haruyan dipercayakan kepada Normajidi yang se­be­lumnya menjabat sebagai Sekcam Hantakan, sedangkan Sekcam Hantakan diamanahkan kepada H Harsanto.

Selanjutnya, untuk jabatan Sekcam Batu Benawa diserahkan kepada Mahlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Kepegawaian Dinas LH dan Perhubungan.

Sedangkan, Ani Zuraida yang sebelumnya pelaksana di Dinkes, dipercaya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha di RSHD Barabai. Untuk Kepala Puskesmas Haruyan dijabat oleh H Riza Fitrianoor yang sebelumnya menjadi perawat pertama di Puskesmas Ilung.an/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *