Tingkatkan Soliditas Bersama Forkopimda

mb/hidayat
KUNJUNGAN – Kunjungan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK bersama Bupati dan Wakil Bupati Tapin

RANTAU – Tingkatkan si­ner­gitas, soliditas dan kebersamaan, Ka­polres Tapin beserta jajaran menggelar Halal Bihalal dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Selasa (11/6).

“Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH menggelar halal bihalal da­lam rangka membangun si­ner­gitas, kebersamaan dan ke­kom­pakan bersama Forkopimda Kab.Tapin,” ujar Puryaji Bagian Humas Polres Tapin kepada awak media.

Dijelaskan Puryaji, kegiatan silaturahmi dan halal bihalal, sebelumnya Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH beserta jajaran juga mengunjungi Makodim 1010 yang disambut oleh Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan beserta jajaran pada Senin (10/6).

Kemudian pada hari kedua, Selasa (11/6), Kapolres beserta jajaran kembali mengunjungi Kejaksaan Negeri Tapin yang dilanjutkan bertandang kekantor Pemda Tapin.

Dalam kegiatan halal bihalal itu, Kapolres Tapin hadir ber­sama Wakapolres Tapin Kompol Deddi D Siregar, Kabag Ops serta para perwira Kepolisian Polres Tapin dengan didampingi para Kabag Polres Tapin, para Kasat Polres Tapin dan para Kasi Polres Tapin,” kata Ipda Puryaji menjelaskan terkait kegiatan Kapolres.

Dalam kunjungannya di Kantor Kejaksaan Negeri Rantau, Kapolres beserta jajaran juga disambut oleh Kajari Tapin Emi Munfarida SH dan jajaran.

Setelah melakukan per­te­muan dengan Kajari Tapin be­serta jajarannya disana,  Kapolres Ta­pin bersama Kajari Tapin dan Ketua PN Rantau kemudian me­ngujungi kantor Pemda Tapin.

Dalam kunjungan Kapolres langsung  disambut langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor dan Sekda Tapin H Masyraniansyah bertempat diruang Kerja Sekda Tapin.hid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *