Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota

BARABAI – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, AKBP Sabana Atmojo Sik mengucapkan terima kasih kepada para anggota di jajaran Polres setempat karena sudah me­lak­sa­na­kan tugas dengan baik sehingga Kabupaten HST se­lama Lebaran 2019 dalam keadaan aman dan kon­dusif.

“Alhamdulillah, selama perayaan Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 Hijriyah tidak ada ke­ja­dian yang menonjol di kabupaten ini,” katanya di Barabai.

Hal itu diucapkan orang nomor satu di jajaran Pol­res HST saat apel jam pimpinan yang ber­la­ng­sung pada Senin (10/6) pagi, sekitar pukul 07.30 Wita di halaman Polres setempat.

Selain itu, Kapolres juga berterima kasih ke­pada para satuan samping yang bertugas di Pos Pe­la­yanan dan Pengamanan Lebaran 2019 secara maksimal.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo Sik halal bihala bersama anggota. (Antarakalsel/foto/Gu­nawan Wibisono). “Mari kita tingkatkan se­ma­ngat kerja usai le­baran ini jangan kendor dan ha­rus lebih maksimal da­lam mengayomi, mel­in­dungi dan melayani mas­yarakat,” ucap perwira me­ne­ngah Polri itu.

AKBP Sabana usai melaksanakan apel jam pim­pinan langsung melakukan halal bihalal yang dii­kuti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, para pe­jabat utama Polres HST, para Kapolsek jajaran, dan se­mua anggota Polres HST serta ASN Polres HST.

“Secara pribadi saya ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT dan me­ng­u­cap­kan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya sambil bersalaman dengan pa­ra anggota. an/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *