loader image

ASN DPRD Kalsel Hadir Tepat Waktu

mb/edoy
GELAR – Usai menggelar apel, pada pukul 11.00 WITA Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel melanjutkan kegiatan halal bihalal keluarga besar DPRD Provinsi Kalsel.

BANJARMASIN – Hari kerja pertama usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan hadir tepat waktu.

Lima puluh delapan dari total enam puluh delapan ASN Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel hadir tepat waktu dan sudah mulai berkumpul mulai pukul 7.30 WITA menghadiri apel pagi di halaman rumah Banjar, Senin (10/6).

Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel, Riduansyah, mengatakan sepuluh orang ASN yang tidak hadir pada apel pagi ikut bersama Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel menghadiri apel pagi di Kantor Pemerintah Provinsi Kalsel di Banjarbaru.

Riduansyah juga men­g­apresiasi atas kedisiplinan para ASN yang kembali hadir bertugas sesuai dengan dimulai kembali­nya aktivitas di Rumah Banjar. “Tidak ada ASN yang bolos karena sudah diimbau jauh hari sebelumnya,” ujar Riduansyah di Banjarmasin.

Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, AM Rozaniansyah, kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahun untuk menjaga silaturahmi khususnya dengan para ASN yang sudah purna tugas di Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

“Namun teman-teman karya­wan purna tugas diharapkan agar bisa hadir, namun karena kesi­bukan masing-masing ada yang tidak hadir. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar AM Rozaniansyah.

Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Kalsel, Asbulah, berterimakasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel yang hingga tahun ke lima masa jabatan Dewan Provinsi Kalsel Periode 2014-2019.

“Alhamdulillah sampai tahun ke lima ini Sekretariat dapat memfasilitasi para Pimpinan dan Anggota Dewan lainnya dengan baik. Jadi kami berterimakasih dan minta maaf jika ada yang kurang berkenan,” ujar Asbulah.

Usai menggelar apel, pada pukul 11.00 WITA Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel melanjut­kan acara kegiatan halal bihalal keluarga besar DPRD Provinsi Kalsel.

Tak hanya para karyawan, para Pimpinan Dewan termasuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Mihaimin, Asbulah dan Hamsyuri. Tampak juga hadir para Ketua Komisi DPRD Provinsi Kalsel diantaranya Yazidie, Suwardi Sarlan dan be­berapa Anggota Dewan lainnya.

Halal bihalal Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel juga mengundang para Pensiunan ASN DPRD Provinsi Kalsel termasuk mantan Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel Periode-Periode sebelumnya.rds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *