Wali Kota Bagikan Bantuan

Wali Kota Bagikan Bantuan

mb/ist
PEDULI – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani membagikan bantuan kepada petugas kebersihan dalam program BNI Peduli.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri acara BNI Peduli yang digelar di Halaman Kantor Dinas Koperasi Kota Banjarbaru, Senin (27/5).

Wali kota turut mem­bagikan bantuan BNI kepada warga penerima, diantaranya petugas kebersihan, petugas persampahan, keluarga pene­rima PKH, dan guru mengaji TPA.

Selain itu, turut diberikan ban­tuan untuk peningkatan sarana tempat ibadah kepada para pengelola langgar/mushola.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terima kasih, karena Banjarbaru dipilih sebagai salah satu tempat dilaksanakannya pro­gram BNI Peduli. 

Menurut wali kota, pro­gram ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, dimana kebutuhan masyarakat semakin meningkat.

H Nadjmi Adhani ber­harap, program ini terus berlan­jut, dan BNI sebagai BUMN terus menunjukkan kepedulian­nya kepada masyarakat.

Sementara itu, Untun Rahmat Basuki, Ceo BNI Region Ban­jar­masin menjelaskan, program BNI Peduli adalah program nasional yang digelar di 60 kota di seluruh Indonesia,dengan 100.000 paket bantuan.

Program ini sebagai sebuah upaya dari BNI untuk berlomba berbuat kebaikan. “Semoga program ini memberikan banyak manfaat bagi warga,” ujarnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Koperasi, UMK dan Tenaga Kerja Banja­r­baru M Fahruddin, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Ban­jar­baru, serta pimpinan cabang BNI Banjarbaru. hum/dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *