loader image

UKS HSU Studi Pembelajaran Ke Sidoarjo

mb/yusuf
BERSAMA – Rombongan UKS HSU berfoto bersama dengan UKS Sidoarjo Jawa timur.

AMUNTAI – Dalam rangka pembinaan Program sekolah sehat dan mendukung terwujudnya Madrasah menuju Madrasah Sehat, tim pembina sekolah sehat atau (UKS) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan Studi banding ke berapa sekolah selama dua hari 16 dan 17 Mei 2019 di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Salah satu kunjungan sekolah tersebut diantaranya ke SD Hang Tuah 10 Juanda Kabupaten Sidoarjo yang merupakan Sekolah Standar Nasional Sekolah Per­con­tohan UKS Nasional, serta Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan.

Studi Pembelajaran yang dimaksudkan untuk melaksanakan pembelajaran sekaligus melakukan observasi atau pengamatan terhadap lingkungan serta menambah wawasan ini di pimpin oleh Ketua Pembina UKS HSU yang diwakili oleh Kadisdik HSU H Rahmat, Kadinkes HSU H Agus F­i­d­li­yan­syah, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 HSU, serta rombongan tim pembina UKS Kabupaten HSU lainnya.

Kunjungan tim pembina UKS Kabupaten HSU mendapatkan sambutan yang hangat dari Keluarga Besar SD Hang Tuah 10 Juanda, terutama dari Wiwid selaku Kepala SD Hang Tuah 10 Juanda Sidoarjo yang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tim Pembina UKS HSU untuk melakukan kunjungan ke SD Hang Tuah 10 Juanda Sidoarjo.

“Semoga banyak informasi yang dapat disampaikan oleh SD Hang Tuah 10 Juanda Kepada Tim Pembina UKS Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan,” ucapnya.suf/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *