Safari Ramadan di Kampung Karangan

mb/ist
SILATURAHMI – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan bersilaturahmi dengam warga Kampung Karangan Landasan Ulin Timur melalui Safari Ramadan 1440 H.
mb/ist
SAFARI – Warga Kampung Karangan Landasan Ulin Timur menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani yang turut menghadiri Safari Ramadan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 1440 H.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru  H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menga­wali Safari Ramadan di Kam­pung Karangan RT 03 RW 06 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin, tepatnya di di Masjid Darul Jamaah, Kamis (16/5).

Turut hadir dalam acara itu, Forkopimda Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kota Banjar­baru Hj Ririen Nadjmi Adhani, asisten, staf ahli, kepala SKPD Kota Banjarbaru, vamat dan lurah se-Kota Banjarbaru, serta warga sekitar Masjid Darul Jamaah.

Safari Ramadan di Masjid Darul Jamaah diisi dengan tausyiah dari KH Alfian Noor Munir. Ahmad Gazali selaku tokoh masyarakat Kampung Karangan R03 RW 06 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru beserta jajaran­nya, yang telah berkenan untuk datang dan melakukan kegiatan safari ramadan di tempat ini.

Wali Kota Banjarbaru  H Nadjmi Adhani mengatakan, berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan, khusus­nya di wilayah Kecamatan Landasan Ulin.

H Nadjmi Adhani men­jelaskan, untuk di Kecamatan Landasan Ulin lokasi yang dipilih melakukan kegiatan Safari Ramadan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di Masjid Darul Jamaah Jalan Kampung Karangan RT 03 RW 06 Kelu­rahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin. Menurutnya, kegiatan ini meru­pakan bagian dari pihak­nya bersama seluruh jajaran Peme­rintah Kota Banjarbaru, untuk bisa bertemu langsung dan sama-sama berbuka puasa dengan ma­syarakat di Kampung Karangan.

“Kami juga telah men­yampaikan informasi-informasi pembangunan, juga imbauan agar masyarakat kita semua menjaga situasi kodisi di Banjar­baru agar tetap kondusif, aman, damai dan nyaman, sehingga pelaksanaan pembangunan bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Pelaksanaan pembangunan telah dilakukan sampai ke kampung-kampung, sehingga jalannya sudah bagus. Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyerahkan bantuan untuk Masjid Darul Jamaah Jalan Kampung Karangan dari Peme­­­rintah Kota Ban­jar­baru sebesar Rp 50 juta. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *