Kaum Dhuafa LU Terima Bingkisan

mb/ist
BINGKISAN – Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru menyalurkan bingkisan dan zakat kepada mereka yang berhak menerimanya.

BANJARBARU – Kaum dhuafa di Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru menerima bingkisan dan zakat yang diserah­kan pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

Penyerahan bingkisan dan zakat yang digelar di Aula Keca­matan Landasan Ulin, Kamis (16/5), dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Sekretaris Kecamatan Landasan Ulin Water­land Wind Fire, Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Fitrah Mau­lidah, dan ketua TP PKK kelu­rahan se-Kecamatan Landasan Ulin.

Ketua TP PKK Kota Banjar­baru Hj Ririen Nadjmi Adhani meng­atakan, kegiatan ini meru­pakan suatu kepedulian  dan juga empati dari TP PKK Kota Banjarbaru untuk berbagi dalam menyalurkan bingkisan dan zakat kepada para kaum dhuafa.

Menurutnya, banyak orang yang memiliki pola pikir bahwa bila berbagi, berarti akan kehi­langan. “Sebenarnya tidak, karena dengan berbagi justru akan menambah rezeki kita,” ujarnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap, bingkisan dan zakat ini dapat membantu meringankan beban para kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Landasan Ulin.

“Dengan  berbagi kita dapat membersihkan hati dan juga membersihkan hal-hal yang tidak baik yang ada pada diri kita,” katanya.

Hj Ririen Nadjmi Adhan menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, yang rutin dilak­sanakan setiap tahunnya.

“Semoga tahun depan sema­kin banyak bantuan yang dapat kita berikan bagi keluarga yang kurang mampu di Kota Banjarbaru,” ucapnya. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *