Trio Motor Jual 1000 Paket Sembako Murah

BANJARMASIN – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimatan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar pasar murah di Kantor Kelurahan Pakapuran Raya (29/4) dan Kantor Kelurahan Sungai Jingah (15/5) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Membagikan 1000 paket sembako murah kepada warga yang membutuhkan menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial (CSR) yang dilakukan olehPT Trio Motor.

Bekerjasama dengan Kelurahan di Pekapuran Raya dan Sungai Jingah masyarakat dapat membeli paket sembako cukup dengan harga Rp 28.000 sudah bisa mendapatkan paket sembako berupa gula pasir 2 kilogram dan minyak goring kemasan 2 liter.

Ibu Wahyuni salah satu warga jalan Jahri Saleh mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. “Saya datang ke kantor Kelurahan Sungai Jinggah agar bisa membeli sembako murah yang diadakan oleh Kelurahan dan PT Trio Motor, sangat membantu apalagi menjelang hari raya,” ucapnya.

Kegiatan pasar murah ini juga dihadiri langsung oleh perwakilan Manajemen PT Trio Motor yaitu Lita Wijaya selaku Finance Director PT Trio Motor dan Elly Gunawan selaku GM Finance PT Trio Motor yang meninjau dan turut mem­bagikan langsung paket sembako kepada warga yang datang.

Lita Wijaya selaku Finance Director PT Trio Motor me­nga­takan bahwa melalui kegiatan ini harapannya dapat memberikan berkah baik bagi masyarakat maupun PT Trio Motor pada bulan suci Ramadhan ini.

“Kami sangat senang bisa berbagi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan mengadakan kegiatan pasar murah ini, sehingga bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan,” ucapnya.

Selain itu, PT Trio Motor juga memberikan undian berhadiah Umroh bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian sampai dengan akhir tahun ini.

Pada awal tahun 2019 PT Trio Motor telah memberangkatkan sebanyak 128 pasang konsumen ibadah umroh dan akan kembali mem­be­ra­ng­kat­kan kembali 128 pasang kon­su­men di awal tahun 2020 nanti. rds/mb06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *