Manfaatkan Momentum Ramadan

mb/risma
ACARA – Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolda) Kalsel Brigjend Pol Drs Aneka saat menghadiri acara Multaqo ulama, habaib, pimpinan pondok pesantren dan cendekiawan muslim se Kalsel di aula hotel Rattan Inn.

BANJARMASIN – Para ulama dan tokoh agama berkumpul di aula Hotel Rattan Inn melakukan silaturahmi, Rabu (15/5. Kegiatan silaturahmi para umat muslim untuk menyamakan persepsi yang bertujuan untuk terciptanya suasana yang kondusif.

Mengingat perhelatan politik nasional melalui pemilihan umum tahun 2019 telah berjalan sesuai dengan amanah konstitusi dan peraturan perundang-undangan.

Karena Pemilu merupakan media per­musyawaratan tertinggi dari rakyat, selain itu pemilu adalah saluran pengejawantahan 5 tahun sekali.

Untuk itu, sudah semesti semua orang menghargai dan menghormati keputusan politik rakyat, serta menjaga dan mengawal proses politik atau tahapan pemilu tersebut sesuai dengan mekanisme yang ada secara damai, harmoni, aman, dan tertib demi kesinambungan pembangunan nasional.

Sehubungan hal tersebut para ulama, habaib, pimpinan pondok pesantren dan cendekiawan muslim se Kalsel melalui forum Multaqo menyampaikan maklumat bahwa umat Islam agar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan ini untuk mencapai ketaqwaan yang sempurna, meningkatkan toqrub kepada Allah SWT dan senantiasa berdoa untuk bangsa dan negara agar tetap kondusif aman dan damai.ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *