Kembali Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Didoakan Konsisten

©Instagram
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali memperlihatkan potretnya saat mengenakan hijab. Foto tersebut dibagikan oleh ibu 3 anak itu melalui unggahannya di Instagram.

Dua buah unggahan memperlihatkan Nikita Mirzani tampil tertutup dengan busana muslim yang juga dilengkapi dengan hijab berwarna hitam. Dalam unggahan pertama, Niki memperlihatkan penampilannya melalui video berformat boomerang.

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, mantan istri Sajad Ukra ini terlihat tengah bersama dengan seorang wanita berhijab lainnya. Dari lokasi yang dibagikan oleh Nikita Mirzani, mereka tengah berada di salah satu sekolah islam yang berlokasi di Tangerang.

Niki, tampak anggun dengan mengenakan gamis berwarna hitam yang di­pa­du­kan dengan kain abu-abu. Hijab berwarna hitam juga terlihat mentupi aurat rambut mantan istri Sajad Ukra ini.

Penampilannya pun tampak sederhana dengan polesan make up yang natural. Wajah ramahnya pun memperlihatkan senyuman yang dia arahkan ke kamera. “Bismillahi­roh­ma­ni­rohim ??,” tulis Nikita Mirzani.

Belum genap satu hari dibagikan, foto tersebut pun sudah menuai tanggapan dari para pengikutnya. Lebih dari 152 ribu pengguna Instagram menyukai foto yang mem­per­lihatkan Nikita berhijab.

Selain menyukai unggahan tersebut, setidaknya lebih dari 2900 netizen memberikan tanggapannya mengenai penampilan Niki. Berbagai pujian hingga doa pun diterima oleh selebritis yang kini menyebut dirinya dengan panggilan Nyai.

“Masha Allah mami pake ke­rudung lagi dong cant­i­kkk??,” ujar salah seorang netizen. “Masha Allah Nyai, semangat ya. Omongan netizen pasti pedas, tapi ingat, banyak netizen yang selalu mendukung Nyai. Semoga Istikamah Nyai kesayangan. Proses menjadi baik memang jatuh bangun, namun nikmati saja prosesnya kesayangan,” doa warganet yang lain.

Sementara itu, dalam Insta Stories, Nikita Mirzani pun membagikan aktivitasnya di sekolah tersebut. Menurut unggahan yang dia bagikan ulang, kehadirannya di sekolah Islam tersebut dalam rangka memeriksa sekolah yang akan menjadi tempat putri su­lung­nya, Lolly menuntut ilmu.

“@nikitamirzanimawardi_17 check boarding school untuk Kakak Lolly dan Annabelle,” bunyi tulisan di video ter­sebut.okz/ron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *