Pemkab Berterimakasih Pada Tim Desk Pemilu Serentak

Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Kotabaru, H Hasbi M Tawab saat memimpin rakor Tim Deks bersama Forkopimda di Opration Room Kotabaru

KOTABARU – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotabaru menggelar rapat koordinasi (Rakor) Tim Desk selesai­nya pelaksanaan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilu legislatif (Pileg) pasca Pemilu 2019, di Opration Room Setdakab Kotabaru.

Rakor Tim Desk Pemilu tersebut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Sekdakab Kotabaru, H Hasbi M Tawah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotabaru, Adi Utomo serta perwakilan SKPD dan Forkopinda.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Kotabaru, Ir H Hasbi M Tawaf, di Kotabaru, Selasa (7/5) mengatakan, bersyukur atas usainya pelaksanaan pesta Demokrasi yakni Pemilu serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kotabaru.

“Mudah-mudahan situasi yang relatif aman dan lancar berkat dukungan dan sinergitas berbagai pihak elemen masyarakat Kotabaru, khususnya juga bagi Tim yang tergabung dalam Desk Pilpres dan Pileg  Tahun 2019,” katanya.

Hasbi menyampaikan atas nama Pemkab Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada Tim Desk Pilpres dan Pileg serta sangat mengaprisiasi sekali sehingga pada penghitungan Rek­a­pitulasi surat suara selesai dan berjalan aman dan lancar.

“Kita bersyukur penghitungan rekapitulasi surat suara berjalan aman dan lancar serta tidak ada gejolak, per­masalahan dari pihak partai politik (Parpol) dan lainya semuanya kondisi berjalan lancar aman,” katanya. bet/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *