loader image

Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan

mb/ist
PENGHARGAAN – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memimpin Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional sekaligus peringatan Hari Otonomi Daerah yang dilak­sanakan di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, tema peri­ngatan Hari Pendidikan Nasio­nal 2019 adalah Menguat­kan Pendidikan Memajukan Kebu­dayaan.  Hal ini mencerminkan pesan penting bahwa pendidikan yang memiliki sarat nilai, demi terwujudnya sumber daya ma­nusia yang berkualitas.

Dalam bidang pendidikan, Pembangunan Sumber Daya Manusia menekankan dua hal, yaitu Pendidikan Berkarakter dan Penyiapan Generasi Terdidik yang terampil dan cakap dalam menghadapi Revolusi Industri.

H Nadjmi Adhani mene­gaskan, apa yang menjadi sasaran dunia pendidikan saat ini sangat sejalan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, yaitu mewu­judkan pendidikan berkarakter dan peninkatan keterampian untuk memasuki dunis kerja.

Sedangkan, Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke-23 kali ini mengangkat tema Mening­katkan Kualitas Sumber Daya Nanusia Indonesia yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *