PDAM Bandarmasih Ikut Popda Perpamsi

mb/ist
ATLET – Sebanyak 66 atlet PDAM Bandarmasih mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Popda) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) di HST.

BANJARMASIN – Sebanyak 66 atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Popda) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Propinsi Kalsel 2019, di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Sabtu dan Minggu (27-28) April 2019.

Ketua rombongan/kontingen atlet PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Syarwani melalui WA Kabag Humas PDAM Bandarmasih, Wahid menyampaikan, para atlet dipilih untuk mengikuti berbagai cabor diantaranya, futsal,tenis meja,catur, bulu tangkis, senam hingg olah vokal pria dan olah vokal wanita.

“Para atlet ini merupakan para pegawai PDAM yang masing – masing mewakili cabor, prestasi mereka pada popda ini akan mewakili PDAM untuk persiapan lomba Pornas, “ujar Syarwani.

Syarwani juga menargetkan dalam POPDA Perpamsi 2019, atlet PDAM Bandarmasih bisa mempertahankan prestasi dan kembali menjadi juara umum seperti tahun 2018 lalu. “

Targetnya PDAM Bandarmasih bisa meraih juara umum seperti tahun sebelumnya,”katanya.  Sementara, Direktur Utama PDAM Bandarmasih H.Yudha Ahmadi mengatakan, POPDA Perpamsi merupakan even tahunan yang diselenggakan sebagau ajang silaturahmi antar pegawai PDAM di Kalimantan dan Seluruh Indonesia. Tahun ini, kota Barabai menjadi tuan rumah POPDA Perpamsi Kalsel 2019.

“Dalam even ini semua cabor diikuti oleh 66 atlet andalan PDAM, dan dari sini kita bisa menilai dan menyeleksi lagi perwakilan atlet PDAM untuk POPDA Nasional yang akan dilaksanakan Juli 2019 di Bandung, “ungkap Yudha.

Kalau dari PDAM Bandarmasih bisa mewakili dan maju ke tingkat nasional, itu menjadi kebanggaan juga. Kita harapkan ada dari PDAM Bandarmasih nanti bisa maju ketingkat nasional,” ujarnya.

Karena itu, Direktur utama (Dirut) PDAM Ir H Yhdha Ahmady memohon doa dan dukunganya agar atlet yang dikirmkan bisa menjadi juara umum kembali.

“Kami mohon doanya, agar atlet yang kita kirimkan bisa meraih juara. Sehingga bisa mewakili Kalsel pada ajang ke tingkat nasional nanti yang akan dilaksanakan ke Jawa Barat yakni kota Bandung pada bulan Juni,” demikian Dirut Yudha Ahmady.

Sementara, PDAM yang mengikuti Popda Perpamsi Kalsel yakni PDAM Bandarmasih, PDAM Intan Banjar, PDAM Kabupaten Tapin, PDAM Hulu Sungai Selatan, PDAM Hulu Sungai Tengah, PDAM Hulu Sungai Utara, PDAM Tabalong, PDAM Balangan, PDAM Tanahlaut, PDAM Tabahbumbu, PDAM Kotabaru, dan PDAM Barito Kuala. via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *