Gelaran Kerja Bakti Minggu Babarasih

mb/ist
KEBERSIHAN – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyerahkan bantuan berupa peralatan kebersihan, serta santunan untuk anak yatim.

BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi isteri, yang juga Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, menghadiri gelaran Kerja Bakti Minggu Babarasih.

Kegiatan yang diadakan di Jalan Kasturi I RT 33/07 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Minggu (28/4) pagi, turut dihadiri, Camat Landasan Ulin Drs H Abdul Malik MSi, Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Norliayani, lurah dan ketua TP PKK se-Kecamatan Landasan Ulin, unsur TNI dan Polri, serta masyarakat setempat.

Camat Landasan Ulin Drs H Abdul Malik MSi menga­takan, Jalan Kasturi I RT 33/07 Kelurahan Syamsuddin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru yang menjadi lokus kegiatan Kerja Bakti Minggu Bebarasih Landasan Ulin Tahun 2019, merupakan lokasi yang mewakili Provinsi Kalsel di tingkat nasional untuk PHBS.

“Dan Minggu Babarasih ini merupakan salah satu agenda rutin dari Kecamatan Landasan Ulin,” ujarnya. Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, kegiatan Minggu Babarasi ini telah dilakukan rutin oleh H Nadjmi Adhani ketika masih menjadi Camat Landasan Ulin. Hingga sekarang kegiatan ini terus dilaksanakan di Keca­matan Landasan Ulin.

Aksi ini merupakan imp­lementasi dari salah satu program perubahan pemerintah Kota Banjarbaru, yaitu menciptakan Banjarbaru menjadi tempat hunian yang indah, aman dan nyaman. “Untuk itu, diperlukan kesa­daran semua pihak akan pentingnya menjaga kualitas lingkungan di sekitar kita,” ucapnya. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *