PT Ambapers Bagi 500 Paket Sembako Gratis

Sembako Gratis – Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Gusti Syahyar saat menyerahkan secara simbolis sembako gratis oleh PT Ambarpers yang bekerjasama dengan Bank Kalsel dan PT Jamkrida Kalsel.

BANJARMASIN – Menjelang bulan suci Ra­madhan 1440 hijriyah, PT Ambang Barito Nu­sapersada (Ambapers) membagikan pa­ket sembilan bahan kebutuhan pokok (Sem­bako) gratis kepada masyarakat di sekitar ka­n­tornya, Banjarmasin, Kamis (25/4).

Sembako gratis tersebut bersumber dari da­na Corporate Social Responsibility (CSR) PT Ambapers tersebut berjumlah 500 paket di­ba­gikan kepada masyarakat di 6 RT K­e­lu­arahan Telaga Biru, Kecamatan Ban­jar­ma­sin Barat.

Paket sembako gratis tersebut secara sim­bolis diserahkan Gubernur Kalimantan Se­la­tan, H Sahbirin Noor diwakili Staf Ahli Bi­dang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Gusti Syahyar yang mengapresiasi ban­tuan sembako bagi masyarakat tersebut.

Menurut Syahyar, PT Ambapers yang me­ru­pakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) harus berkontribusi untuk me­ringankan beban masyarakat di banua men­je­lang bulan suci Ramadhan.

“Jangan diliat besar kecilnya, tapi usa­hanya untuk berbagi ini sebagai bentuk pe­ngabdian dan kepedulian perusahaan kepada warga sekitar,” ucapnya.

Gusti Syahyar juga mengajak BUMD la­innya peduli terhadap kondisi sosial mas­ya­rakat di banua. “Pemerintah dan peru­s­a­h­aan harus betul-betul bersatu dalam men­sejahterakan masyarakat di banua ini,” ka­tanya.

Sementara itu, Direksi PT Ambapers, Di­did Handoko berharap pembagian semba­ko ini dapat meringankan beban masyarakat menjelang bulan Suci Ramadhan.

Didid mengatakan, untuk tahun 2019 PT Ambapers mengalokasikan sebesar Rp350 juta dari dana CSR dan diharapkan jumlahnya tahun mendatang terus mening­kat.

“Dana CSR tersebut terdiri dari pem­ba­gian sembako gratis, bedah rumah dua unit, selain itu juga membagikan sembako pada saat turdes yang dilakukan Gubernur Kal­sel, H Sahbirin Noor di Aluh-aluh,” ka­tanya.

Dia menjelaskan, pihaknya bersinergi de­ngan Bank Kalsel dan PT Jamkrida untuk mem­berikan paket sembako, mudah-mu­dahan kami bisa selalu hadir tidak hanya di Banjarmasin tetapi juga di wilayah Kalsel la­innya. syh/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *