9 Calon Kadis Masuk Seleksi

BANJARMASIN – Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi pemko Banjarmasin akhirnya resmi mengumumkan sembilan nama yang direkomendasikan sebagai calon pimpinan tertinggi pratama Pemko Banjarmasin tahun 2019.

Kabag Humas dan Protokol Setdako Banjarmasin, mengacu pada berita acara pansel JPT bernomor 006/ BA/ pansel/ JPT/IV/2019 yang sampai di humas, ada 9 nama yang akan bersaing lagi mengisi tiga posisi jabatan kepala dinas.

Mereka tersebut yakni pelamar Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin yakni Dr Machli Riyadi (Wadir Administrasi dan Hukum RSJ Sambang Lihun Kalsel), Drs Roosmarini Isfianti ( Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Masyarakat Kota Banjarmasin) dan Drs Abu Hanafie (Kabid Penataandan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLH Prop Kalsel).

Sedangkan Kandidat pelamar Kepala Dinas Sosial yakni Windiastuti Kartika (Kabid Perencanaan Infrastruktur dan pengembangan Wilayah Barenlitbangda Kota Banjarmasin),Iwan Ristianto (Kabag Pemerintahan Setdako Banjarmasin dan Ahmad Syauqi (Sekretaris Badan Perencanaan Litbangda Banjarmasin).

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjarmaain yakni Muhammad Taufik Rivani (Kepala Dinas Pemudadan Olahraga Kabupaten Kota Baru), Drs. H.Ah Rijani (Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kalsel) dan Apriliawati (Perencanaan Ekonomi Barenlitbangda Kota Banjarmasin).

“Dari keterangan, Nama tersebut juga disusun berdasarkan ramgking nilai dan keputusan mutlak tak bisa diganggu gugat,”katanya.

Selanjutnya, nama-nama tersebut yang diajukan pansel yang ditandatangai oleh ketua pansel yakni Prop. dr H.Aa Hafiz Ansyari tersebut diserahkan kepada Walikota Banjarmasin dan Gubernur Kalimantan Selatan. via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *