Ringgo Agus Rahman dan Sabai Rencanakan Anak Kedua Tahun Ini

©Instagram
Keluarga Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter Morscheck, akan mulai merencanakan kehamilan anak kedua tahun ini. Sebelumnya, Ringgo harus berpasrah karena Sabai mengalami keguguran.

Saat ini, Sabai sendiri masih menggunakan KB Spiral. Dengan rencana memiliki adik untuk Bjorka, Sabai pun siap untuk melepas Spiral.

“Dicopot dulu, terus nanti lihat kemampuan saya apakah seedan itu atau enggak saya. Terakhir sih saya masih edan banget. Jadi, setelah copot spiral saya akan langsung,” kata RInggo saat ditemui di Jakarta Selatan.

Menurut Sabai, tahun ini adalah waktu yang tepat jika dirinya kembali hamil. Pasalnya, Bjorka pun kini sudah mulai bisa ditinggal main sendiri tanpa harus didampingi.

Sementara itu RInggo bersikeras bahwa keinginan memiliki anak kedua datang dari istrinya. Dengan nada bercanda, pemain film Keluarga Cemara tersebut menyebut bahwa Sabai tak sabar ingin dihamili lagi.

“Keinginan untuk punya anak lagi tahun ini, Sabai yang minta duluan memang. ‘Hamil lagi kapan? Mumpung sekarang aku masih kuat dan masih muda’ dia bilang,” ujar Ringgo.

Sayangnya Ringgo dan Sabai tidak mengikuti program kehamilan seperti keluarga-keluarga lainnya. Keduanya menyerahkan sepenuhnya soal kehamilan ini kepada Sang Kuasa.okz/ron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *