Jabatan Kasatpol PP dan Damkar HST Terisi

mb/humas
DILANTIK – Bupati H A Chairansyah saat melantik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) H Abdul Razak.

BARABAI – Pelantikan pejabat setingkat eselon II (pimpinan tinggi pratama) di lingkungan Pemkab HST kembali dilakukan Bupati H A Chai­ransyah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor  821.22/01-SI/BKDPSDMD/2019  tertanggal 28 maret 2019, bertempat di au­ditorium Pemkab HST.

Kali ini untuk mengisi jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) yang di percayakan kepada H Abdul Razak yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik.

Bupati H A Chairansyah dalam sambutannya menyebutkan bahwa momentum pelantikan ini menjadi bagian dari organisasi yang dinamis melalui promosi jabatan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan khususnya pada dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran HST.

Pada gilirannya di harapkan dapat mewujudkan optimalnya pelayanan pemerintah kabupaten HST dalam memenuhi harapan masyarakat yang te­rus berkembang saat ini, tam­bah­nya.

Harapannya agar dapat maksimal da­lam melaksanakan tugas dan fu­ngsinya, karena dari tahun ke tahun ten­tunya tantangan yang akan di ha­dapi dalam pelaksanaan pemerintahan da­n pembangunan akan semakin berat dan kompleks, ujarnya.

Terakhir Chairansyah me­ngi­ngat­kan, karena jabatan yang kita emban saat ini merupakan amanah dan kepecayaan yang di berikan oleh pimpinan dan masyarakat ke pada kita, jadi sudah sewajarnya harus be­na-benar dijalankan dengan penuh per­hatian, komitmen dan rasa tang­gung jawab kepada bangsa, akan lebih itu di­per­ta­ng­gung jawabkan di hadapann ALLAH SWT.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Sri Harmini Tamzil, Forum Ko­or­di­nasi Pimpinan Daerah HST, Ka­kankemenag, Para Asisten dan seluruh Kepala SOPD di ling­ku­ngan Pemkab HST serta undangan lainnya.Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *